Jumat, 08 Juni 2012

SAHABAT akan selamanya dalam hati :)

Diposting oleh Arum Puspitarini di Jumat, Juni 08, 2012
SAHABAT  , kata ini ga asing banget di dengernya. Dan pasti lo semua udah tau apa itu ARTI SAHABAT dan pastinya kalian punya sahabat kan ? Gue mau share tentang sahabat-sahabat gue . Check this out


1. LAILY RIZKIKE
Gue udah sahabat sama dia dari kecil sama sekarang, dan semoga bisa sampe selamanya. Dia lahir tanggal 17 April 1995. Dia selalu bilang dia sayang sama gue (iyalah kan sahabat) hahaha. kadang lemot tuh manusia atu :D panggilan kesayangan gue sama dia ga ada yang punya yaitu "Dek Leli atau IYEM." dan dia manggil gue "Mbak Arum atau INEM." gue kalo sama dia bawaannya gila mulu :D wkwk. tapi GUE TETEP SAYANG KOK SAMA SAHABAT GUE YANG SATU ITU :****

2. SYIFVA RACHMAWATI
Dia udah kayak kakak buat gue , padahal sih tuaan gue . wkwk. Dia lahir tanggal 27 Juli 1995. Panggilan kesayangan gue ke dia "KASIV." dan dia ke gue "DERUM" dia pacaran sama Bintang semoga awet deh yaaa :** Dia selalu ngasih gue pemikiran yang positif. ah pokoknya love youuuuuuu :**

3. NOVIA DWI SARTIKA
Dia itu bule kesayangan gue . hahaha. kadang telminya ga ketolongan x_x Dia itu suka curhat sama gue, kalo ada masalah yang bikin nyesek pasti langsung nangis. yang bikin gue jadi ga tega -__- buleeeee be strong yaw :**

4.ARLANARA
ARum deLA piNA daRA itu asal kata arlanara (ga alay yaaa) ARLANARA lahir tanggal 8 Agustus 2010. Udah hampir 2 tahun , kita solid . panggilan gue ke mereka "dek" sedangkan mereka manggil gue "mamih." tapi sekarang jarang ketemu. aaaaaah kangen sumpah :"(

5. SAACELL
kalo ini singkatan dari Sintia Anggraeni Arum Citra Ellana Lani Lita . Panggilang kesayangannya "NING" Sebenernya gue anak baru disini :p wkwk. kalo udah kumpul sama mereka bawaannya ngakak mulu apalagi kalo udah ada Eni. Eni itu paling demen ngecengin orang :D suka bilang "udah bolong" padahal mah ga tau juga apa yang bolong . wkwk
Sintia ini sukanya belanja, kalo ga cocok suka ditawarin ke temennya . terus buat apa dibeli yaa ? -__- haha Lani sama Ella pendiem yang sama-sama suka KFC sama Maicih kalo udah ngobrol keliatan juga sih bawelnya :p Citra kalo jalan suka menghayati setiap langkah :D haha Lita anak paling bontot di SAACELL suka dibilang kayak anak cowok. aaaah love you all :*

6. PARA BEBEY (AYU SETIOWATI, RENI (kaka) , EKI)
bebey itu panggilan istimewa kita-kita, kalo ada apa-apa entah kenapa pasti ber-4 :D haha
love you yaaaaaaa :*

7. NUEVE CINCO dan SAEF
kalo ini kelas kebanggan gue . kangen banget nih :'( you're the best pokoknya

8. ELVSCIETHRS
Elvsciethrs kelas XI-IPA 3 kelas ter-kece B) haha panggilan lainnya EVESISEH isinya anak autisme semua, paling demen ngecengin Bu Kokom terus nyuekin pak Rukmansyah . Keep SOLID guys, love youuuuu :*

9. AGATHA GILAR RAHMADITA DINANTI
Bermula dari facebook dan mantan yang sama , gue sama dia jadi saling kenal satu sama lain . NTIK itu panggilan kesayangan gue dan dia . Meskipun gue sama dia beda keyakinan tapi gue sama dia tetep solid :) Gue sama dia jarang ketemu tapi kita tetep komunikasi . gue juga sayang sama dia :* dan berharap persahabatan ini ga cuma sementara :))


itu sahabat-sahabat gue. POKOKNYA lo semua bakalan selalu ada dihati gue dan dihidup gue . Semoga persahabatan ini bisa  terjalinsampe akhir hayat :') AMIN

2 komentar:

ga ada mengatakan...

koplak lagu nya korea masa -,-

Arum Puspitarini mengatakan...

lagu korea ? :/

 

ALOHA♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea