Selasa, 03 Juli 2012

MUSIC

Diposting oleh Arum Puspitarini di Selasa, Juli 03, 2012
Kata itu ga asing buat gue , Musik hmm nada dan irama J akan semakin indah jika ditambahkan kata-kata sederhana namun penuh dengan makna menjadi sebuah lagu sebagai wakil dari apa yang kita rasakan . Kecintaan gue terhadapa musik berawal dari gue seneng banget nari waktu TK , terus gue liat Sherina Munaf yang memainkan pianonya dengan begitu indah. Piano….. ya piano alat musik yang paling gue suka. Entah apa yang istimewa, tapi buat gue piano itu romantic J Lagu ngomong-ngomong soal lagu , gue lebih suka disuruh ngerangkai kata-katanya daripada harus nge-aransemen. Itu susaaaaaaaah u,u nyanyi semua orang pasti seneng nyanyi apalagi gue J dengan bernyanyi apa yang gue rasain bisa terwakilkan . Menjadi musisi pun bukan  cita-cita gue, itu Cuma sekedar hobby yang bikin gue bahagia dan merasa lebih sempurna . Music is my soul J apapun yang kita lakukan dan dimana pun kita ada , disitu pasti ada musik.

0 komentar:

 

ALOHA♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea