Rabu, 30 Mei 2012

Curcol dikit yang penting asik :p

Diposting oleh Arum Puspitarini di Rabu, Mei 30, 2012
Hai kali ini gue mau posting tentang apa yang gue rasain saat ini...
sekedar share atau bisa dibilang curhat :D haha

entah apa yang sebenernya gue rasain saat ini. semuanya jadi satu campur aduk. Sedih, seneng, kesel semuanya nyampur.
Dan entah kenapa gue jadi takut yang namanya JATUH CINTA lagi, takut sakit hati lagi :'( hiks sedih kan yaa.
tapi yaa ga tau nanti ke depannya gimana takdir gue kan ga ada yang tau kecuali Allah SWT. gue cuma bisa berharap, seandainya nanti gue jatuh cinta lagi, gue bakal jatuh cinta sama orang yang bener, bisa setia, bisa ngejaga gue dan perasaan gue, ngebimbing gue, dan ngertiin gue. So apa masih ada cowok kayak gitu ??

0 komentar:

 

ALOHA♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea