Minggu, 06 Mei 2012

My Angels

Diposting oleh Arum Puspitarini di Minggu, Mei 06, 2012
Disaat ku terpuruk dalam kesedihan .
Mereka datang dgn sejuta kasih syng, cinta, dan senyuman manis .


Saat itu aku terjatuh , lemah dan tak berdaya .
Lalu mereka berkata "bangunlah sayang , kami akan memeluk, dan mejagamu dengan cinta yang kami punya ."

aku pun terbangun .
Aku merasa ada penyemangat dalam hidupku .
Aku berlari dan memeluk mereka .
Tanpa sadar , aku pun menangis .

Mereka berkata "janganlah kau menangis , kami akan selalu ada di sisimu."

aku pun melukiskan senyum kecil di bibirku .


Aku sadar , bahwa aku tak bisa hidup sendiri .
Aku di hidupkan karena ada mereka , dan untuk hidup bersama mereka ..

Aku terlalu menyayangi bhkan mencintai mereka , sampai aku tak bisa melupakan mereka .

Mungkinkah aku akan terus bersama mereka ?? Itu semua hanya TUHAN YANG TAU .

0 komentar:

 

ALOHA♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea