Minggu, 23 Desember 2012

untitled

Diposting oleh Arum Puspitarini di Minggu, Desember 23, 2012
Aku jatuh cinta? Apa benar kali ini aku jatuh cinta? Perkenalan yang singkat namun membekas, menjadikan segalanya terasa indah. Bahkan hatiku pun tersentuh.. damai, tentram, dan terasa bagai taman bunga. Entah, semua itu mengalir seperti air. Tak memandang waktu. Hati yang pernah mati terasa hidup kembali. Apakah benar rasaku ini? Aku takut terjatuh, aku takut tersesat. Aku takut tenggelam dalam rayuan cinta sesaat, apakah ini akan bersemi dan terus bersemi sampai nanti? Aku takut kembali pada kesalahan. Aku takut terjebak dalam imajinasiku tentangmu. Aku takut impianku hanyalah angan yang akan menghilang seiring berjalannya waktu. Terbang bagaikan anai-anai, melayang jauh pergi dari ragaku. Aku takut semua hanya tipu daya permainanmu. Aku takut merasakan sakit kembali. Aku takut melangkah terlalu jauh hingga aku terjerumus dalam ketakutan akan cinta. jangan buat aku takut, yakin kan padaku bahwa itu hanyalah sebagian kisah masa laluku. Yang tak akan terjadi lagi saat aku bersamamu

0 komentar:

 

ALOHA♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea