Minggu, 23 Desember 2012

Bantu aku...

Diposting oleh Arum Puspitarini di Minggu, Desember 23, 2012
YaAllah....
Salahkah rasaku saat ini, getaran yang sebelumnya pernah hilang kini hadir lagi. Salahkah jika aku menyimpan rasa padanya? Aku selalu menantikan pesan singkat darinya. Aku selalu menantikan kabar darinya. YaAllah... apa arti semua ini?
Jika rasaku ini salah baginya, jauhkan lah dia dariku agar rasaku tak semakin mendalam. Tapi, jika Engkau mengizinkan kami bersama dekatkanlah kami. Aku merasa nyaman saat berbicara dengannya. Entahlah.. perasaan macam apa ini. Meskipun aku tak mau terlalu berharap namun hati kecilku menaruh harapan yang entah akan terjadi atau tidak sama sekali. YaAllah bantu aku.... bantu aku mengartikan rasa ini. Aku tau hanya Engkaulah yang dapat menjelaskan ini semua.

0 komentar:

 

ALOHA♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea