Minggu, 12 Mei 2013

Untuk Ibu, Untuk Ayah

Diposting oleh Arum Puspitarini di Minggu, Mei 12, 2013
Untuk Ibu...
Ibu...
Aku menyayangimu
Entah seberapa besar rasa itu..
Yang aku tahu..
Aku menyayangimu seperti Kau menyayangiku
Tak terhitung besarnya
Tak terhitung banyaknya
Bagai butiran pasir dipantai
Seperti air dilaut
Tak dapat terhitung



Untuk Ayah...
Ayaha...
Aku menyayangimu
Seperti aku menyayangi Ibu
Aku menghargaimu
Seperti tanaman yang menghargai sang mentari
Aku mengagumimu
Seperti makhluk yang mengagumi keindahan semesta

Ayah dan Ibu...
Dua sosok yang saling mengasihi
Dua insan yang selalu bersama
Dua pasang yang saling mengasihi
Dalam suka ataupun duka

Ayah dan Ibu...
Kasih yang kau berikan tak akan mampu tergantikan
Sekalipun oleh materi
Sayang kau tanamkan tak akan bisa terhitung
Andai kasih dan sayang yang kalian dapat dihitung
Mungkin beratnya sebuah gunung pun dapat terkalahkan
Karena kasih dan sayangmu adalah Anugerah terindah yang diberikan oleh Tuhan

 Ayah dan Ibu...
Kasih yang kau tanam akan tumbuh sepanjang masa
Tak akan habis terkikis sepanjang zaman
Tak akan hilang walau habis waktu

Ayah dan Ibu...
Aku tahu dalam setiap langkahmu
Dalam setiap  hembus nafasmu
Dalam setiap detak jantung dan deyut nadimu
Dalam setiap jejak hidupmu
Kau selalu menyertai namaku
Nama anak-anakmu
Aku tahu...
Dalam setiap do'amu selalu ada namaku
Dalam setiap mimpimu selalu ada bayanganku
Anak-anakmu

Ayah dan Ibu....
Selama waktu masih berjalan
Bumi masih berputar
Jiwa dan raga masih mampu bertahan
Aku akan berusaha menjadi yang terbaik
Untuk kalian
Aku ingin kalian bangga melihatku
Aku ingin kalian tak menyesal telah membesarkanku
Aku ingin mewujudkan do'a yang selalu kalian pinta
Karena aku menyayangi kalian...

-Arum Puspitarini-

0 komentar:

 

ALOHA♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea