Kamis, 10 Oktober 2013

BERANI SUKSES : ITU PILIHANKU :)

Diposting oleh Arum Puspitarini di Kamis, Oktober 10, 2013


Tepatnya di Bulan Mei, aku memutuskan untuk bergabung dengan sebuah bisnis yang sudah banyak dikenal. Apa itu? nama bisnis itu adalah ORIFLAME, yaps MLM tapi menurutku MLM yang satu ini berbeda sangat berbeda. Disini kita punya penghasilan dan keuntungan yang sama tergantung penjualan kita. Mulanya aku ogah ikut-ikut bisnis begini, tapi saya BERANI untuk memulai sesuatu yang baru. Yang tentunya belum pernah saya lakukan. Oh iya sekedar info aku tergabung dengan group yang famous dari Bali yaitu M3NETWORK. Waaaaaaaah senang sekali rasanya bergabung dengan mereka, orang-orang yang sudah sukses di oriflame.


Oh iya disini aku tidak sendiri, aku berbisnis juga bersama sahabatku AYU SETIOWATI dia adalah sahabatku sekaligus upline :3 hihi. Dia selalu membimbing aku, karena aku tipe orang yang cuek dan pelupa. Jadi Ayu suka kesel kalo aku nanya terus dia jawab tapi kalo dia nanya lagi aku lupa. wkwk namanya hidup :$ Dia sampe marah-marah terus bilang nyerah ngadepin aku. Aku sempat berpikir "kalo aku begini terus bagaimana nasib bisnisku ini?" lalu perlahan aku rubah sifat yang tadinya cuek, jujur aja sebenarnya saya BUKAN tipe orang yang mudah putus asa. Tapi karena sifat cuek ku ini, aku jadi sering tidak peduli dengan hal yang sedang aku jalankan.

  Ga Cuma Ayu disini aku juga dibantu oleh kakak cantik, pintar, dan mandiri namanya kak KERY UTAMI.Dia adalah Manager muda sekaligus upline nya Ayu :D kalo kalian mau tau nih ya aku dari SMP sama SMA jadi adek kelasnya kak Kery terus loh :p eh sekarang jadi bisnis bareng :$ duuuuh. Nah nah nah yang ga boleh ketinggalan itu mba IIN WINARTI, mba Iin ini gold Director. Penghasilannya? Wuuuuh jangan ditanya ;;) hihi. Oh iya kemarin mba Iin abis dari Dubai loh, dan kalian tau? Itu gratis dari ORIFLAME. Waw!! Kalo pendiri M3Network itu sendiri ada kak Niek dan kak Nanta mereka pacaran sambil bisnis bareng (kalo sekarang sih udah nikah) Mereka semua itu inspirasi buat aku banget. Mereka sabar banget kalo ngajarin aku, kayak kak Kery dan mba Iin dan bebey-ku Ayu ga pernah absen untuk semangatin aku.


 Jatuh bangunnya bisnis yang aku jalani ini itu biasa. Mulai dari ditolak, cuma liat-liat katalog sampai tawar-menawar harga :D buat aku itu wajar, orang yang mau sukses itu harus ngerasain dulu yang namanya gagal, jatuh, dan sakit. Sampai akhirnya aku bisa dapet downline yang sevisi :)
SINTYA, SHINTA, KAK PUTRI, NURUL (ACIL), LIA mereka downline aku yang hebat :)))


Dan akhirnyaaaaaa….. bulan Agustus 2013 aku berhasil menaiki tangga sukses yang pertama 3% aku NEW 3% bulan itu. Rasanya bahagia sekali karena aku tidak lagi ada posisi 0% :'') terharu kerja kerasku seakan terbayar. Tapi aku tidak cepat puas, aku berusaha keras lagi dan apa yang terjadi...... jengjeeeeeeeeeeeeeeeeeng September 2013 aku NEW 6% tangga sukses yang kedua dalam jarak waktu cuma sebulan :’) ga bisa dibayangkan bahagianya. Sekarang aku ga cuma dapat keuntungan langsung dari penjualan tapi juga penghasilan setiap bulan yang masuk ke rekening. Aaaaa seneng banget :’3 siapa bilang usia muda ga bisa sukses? Bisa kok tergantung kitanya aja mau usaha atau engga yang jelas BERANI SUKSES ITU PILIHANKU :) Kalau bukan aku yang menjemput suksesku siapa lagi? Pait, Asin, pedes, manisnya pasti ada. Apalagi dulu aku sempet ga dibolehin sama ortu. Tapi sekarang? Ortuku dukung banget bahkan sampai bantuin nawarin ke temen-temennya. Dan aku berterimakasih banget sama semua yang udah bantu aku sampai sekarang, aku sayang kalian {{{}}}:**

0 komentar:

 

ALOHA♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea