Minggu, 13 Oktober 2013

MAJU bersama ORIFLAME dan M3NETWORK

Diposting oleh Arum Puspitarini di Minggu, Oktober 13, 2013
Semua berawal dari Pilihan yang mungkin hanya akan terjawab dengan sebuah keyakinan yang kita miliki. Dan ini terjadi pada saya. Ketika saya memiliki pilihan MAJU atau MUNDUR. Terjadi pada kisah cinta saya dengan kekasih saya saat ini. Dulu waktu saya masih masa pendekatan saya memiliki dua pilihan yang keduanya sama-sama memiliki resiko. Tapi dengan keyakinan yang saya miliki bahwa suatu saat kami akan bersatu saya memutuskan untuk MAJU.

 Sama halnya seperti bisnis yang kini saya jalani, ORIFLAME yap benar sekali. Mungkin banyak orang yang beranggapan negatif tentang bisnis yang saya jalani. MLM sering dianggap negatif karena adanya penyalahgunaan dari pihak MLM yang tidak bertanggungjawab. Tapi disini berbeda, kenapa saya bisa bilang begitu? ya karena saya sudah merasakannya sendiri. Di ORIFLAME kita tidak ada istilah menguntungkan atau merugikan, kalo ada yang bilang "Ah kalo ikutan Oriflame cuma nguntungin yang atas doang." itu SALAH! SALAH BANGET! Sekarang gini logikanya kalo kalian kerja dikantoran apa kalian ga nguntungin bos kalian? Sama aja kan kalian nguntungin mereka sehingga omset mereka naik, tapi apa kalian bisa ngelewatin mereka jadi bos? engga kan? Capek-capek kerja tapi dimarahin. Jadi kalo ada yang berpikir cetek tentang Oriflame coba deh dicerna lagi kata-katanya :)

Bisnis Oriflame itu sama kayak online shop tau kan sistem kerjanya? Promosi di dunia maya lewat Facebook, twitter, atau BBM. Oriflame juga gitu, downline itu diibaratkan reseller. Kalo Online shop keuntungannya beda-beda setiap re-seller tergantung berapa dia mau mengambil untung. Kalo di Oriflame semua sama. Keuntungan 30% dari harga katalog itu udah pasti. Lalu kenapa ada yang bisa mendapat keuntungan sampai penghasilan jutaan setiap bulan? Itu yang tadi saya singgung diawal, semua tergantung bagaimana keyakinan kita tentang kesuksesan yang akan datang pada kita. Contohnya saya, awalnya saya ragu untuk melangkah MAJU di Oriflame tapi karena waktu itu  saya punya banyak aktu senggang jadi saya memutuskan untuk bergabung. Awalnya mungkin sulit karena saya tidak biasa terjun di dunia perdagangan. Tapi menurut saya ini adalah pengalaman baru bagi saya. Selain menjual produk-produk perawatan, saya juga memakai beberapa produk untuk saya pribadi. Saya akui produk-produk Oriflame memang bagus, ya kalian pasti tau lah istilah HARGA MENENTUKAN KUALITAS. Kalo mau yang abal, murah, ya siap-siap aja resikonya :"

Kenapa saya MAJU karena saya yakin saya pasti bisa, kalo saya memilih untuk mundur sama saja seperti saya kalah sebelum bertarung. Ga mau dong dibilang pecundang dan orang cepat putus asa? Prinsip saya, SAYA GA MAU NYERAH KALO SAYA BELUM DAPATKAN YANG SAYA MAU jadi saya tipe orangnya kalo mau itu ya harus dapetin itu. Makanya kenapa ga pernah ada kata nyerah dalam kamus hidup saya? Ya karena itu.

Hidup itu cuma sekali, jadi saya berpikir kenapa ga dimanfaatin dengan sebaik-baiknya? Kalo yang namanya Jatuh Bangun itu udah biasa. Hidup kayak roda meeeeen ga selalu diatas dan ga selalu dibawah. Ketika kita bisa melewati fase fase sulit, pasti buah kesenangan bisa kita dapatkan. Banyak yang kalo ditawari peluang ini pada bilang "Saya sibuk, ga ada waktu" kasian ya buat hal semudah ini aja sibuk gimana untuk keluarga dan orang-orang terdekat? Adalagi yang menjawab "Ah modalnya harus besar." Duuuuh hari gini bisnis ga pake modal emang ada? Engga kan? Semua butuh modal tapi di Oriflame cuma butuh FOTOKOPI KTP+Rp.49.900 selanjutnya itu pintar-pintarnya kalian me-manage bisnis kalian. Atau ada jawaban "nanti aja deh kalo udah minat" Suka sedih kalo ada yang jawab begitu umur kan ga ada yang tau, kita bilang 'nanti' kalo Allah ngambil nyawa kita saat ini juga gimana? Sedangkan kita belum bisa membahagiakan orang-orang tersayang. Nyesel ga? kalo saya pasti nyesel banget tuh.

Tapi untungnya sekarang tidak, keputusan saya untuk bergabung di Oriflame dengan grup M3NETWORK menurut saya benar. Sekarang Rp.49.900 kayak uang 10.000 bisa abis dan bahkan ga cukup tapi saya memanfaatkannya untuk bisnis dan Alhamdulillah bisa berkembang bahkan kembalinya bisa berlipat ganda. Asik ya? Selain mengajarkan saya menjadi pribadi yang mandiri disini saya juga bisa menapaki step by step kesuksesan saya. Tentunya dengan modal tekad dan keinginan yang kuat. Sehingga sekarang saya tidak perlu merengek kepada orangtua saya jika saya membutuhkan sesuatu :) Sehingga orangtua saya tidak perlu pusing memikirkan biaya untuk keperluan dadakan saya. hihi Alhamdulillah Allah membuka jalan saya disini :)) Senangnya bisnisku~ Mudah Menyenangkan Menghasilkan :) Tidak perlu kena omel bos :p hihi

Kalian berminta sukses bersama? yuk Ask me;)

0 komentar:

 

ALOHA♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea