Jumat, 29 Maret 2013

Haruskah Aku Menyerah?

Diposting oleh Arum Puspitarini di Jumat, Maret 29, 2013
Ketika langit yang cerah tiada lagi kutemui
Ketika yang terasa indah tiada lagi kurasakan
Aku hanya dapat diam dan termenung
Hanya bisa bercermin dan kesendirian

Haruskah aku menyerah?
Setelah sekian lama aku merasa bahagia
Dan kini hanya luka yang dapat kurasa
Harus secepat inikah aku menyerah?

Bukankah awal kebahagiaan itu luka?
Tapi kenapa luka itu hadir dibelakang kebahagiaanku?
Seakan menjadi serpihan-serpihan cerita

Aku tahu apa yang kurasa
Tapi aku tak tahu bagaimana memperjuangkannya
Kamu disana bersamanya
Dengan kasih sayang yang indah
Dengan berjuta impian dan kebahagiaan
Dan aku disini
Akan menyerah sebentar lagi

-Arum Puspitarini-

0 komentar:

 

ALOHA♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea