Kamis, 28 Maret 2013

Maafkan aku mencitai kekasihmu - Rebecca

Diposting oleh Arum Puspitarini di Kamis, Maret 28, 2013
Teman ada yang ingin kusampaikan
 Namun ini tak pantas tuk kau dengar 
Ku ada di tempat yang salah 
Karna dibutakanCinta…
 
Yang kau lihat tak seperti
 Yang kau lihat
 Semua telah terjadi di luar kendaliku
 Jika bisa kuarahkan saja
 Cinta ini ke lain
 Cinta..
 
Reff: 
Maafkan Aku mencintai kekasihmu 
kekasihmu… 
Namun ku tak ingin menjadi
Penyebab kehancuran
Antara kau dan dia dan aku
 
*Teman takkan kupaksa kau maafkan 
Diriku yang terlanjur bersalah 
Hanyalah maaf tulus dariku 
Takkan pernah kubuatLagi…
 
Back to Reff:
Dan aku…. dan aku… dan aku…
Back to * 

http://lirik.kapanlagi.com/artis/rebecca/maafkan_aku_mencintai_kekasihmu

0 komentar:

 

ALOHA♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea