Kamis, 28 Maret 2013

Ketika Aku Jatuh Cinta

Diposting oleh Arum Puspitarini di Kamis, Maret 28, 2013
Semua bersinar dan indah ketika aku rasakan jatuh cinta
Dunia seakan bergeming dan melantunkan nada-nada indah
Hati berdegub kencang seakan-akan berpacu dengan waktu
Darah mengalir deras dan seakan bergulung bagai ombak di pantai

Aku tak tahu kapan rasa itu mulai hadir
Menemani hari-hariku
Dan kini aku mulai terbiasa memikirkanmu
Mulai terbiasa berbicara tentangmu

Aku bahagia karena aku punya cinta
Aku bahagia karena aku punya rasa
Aku bahagia karena aku masih bisa merasa
Apa yang dulu pernah aku rasakan juga

Aku termenung
Berpikir dalam diam
Apakah kamu memiliki rasa yang sama?
Dan aku disini...
Menunggu kamu memberikan jawabannya

-Arum Puspitarini-

0 komentar:

 

ALOHA♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea