Kamis, 03 Juli 2014

Anugerah..

Diposting oleh Arum Puspitarini di Kamis, Juli 03, 2014
Hai long time no see...
Yah begini lah kehidupan aku sekarang sibuk sebagai seorang Mahasiswi di kampus Gunadarma. Karena banyaknya tugas, jadi jarang banget buka blog apalagi nge-post hihi. i'm sorry...
Kali ini apa yang aku mau ceritain ya?
hmm.. Oke gimana kita omongin tentang Anugerah..
Simple, but kadang orang ga menyadari kalo itu adalah sebuah Anugerah.
Bagiku pribadi, anugerah dalam hidupku itu banyak bangeeeeeeet. Mulai dari aku diberi Allah SWT tubuh yang sempurna tanpa cacat, diberi kesempatan untuk hidup sampai sekarang, diberi kedua orangtua yang sangat luar biasa, diberi dua adik yang kadang membuat kesal, didekatkan dengan sahabat yang bisa sebagai sandaran, dan diberi seorang pacar serta dikenalkan oleh orangtuanya yang sangat baik. Mereka semua adalah anugerah yang paling indah yang Allah berikan untuk menyempurnakan hidup aku. Entah kenapa aku bisa menyebut itu sebuah anugerah, tapi menurutku semua indah dapat berbagi kasih sayang dengan mereka adalah hal yang paling menyenangkan. Anugerah yang ga akan mungkin diganti oleh materi :)

0 komentar:

 

ALOHA♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea