Minggu, 01 Mei 2016

It's YOU

Diposting oleh Arum Puspitarini di Minggu, Mei 01, 2016
Hellooooo welcome back with me:)))
Kali ini gue akan nyeritain hidup gue sekarang. Caileeeeeh (emang hidupnya yang kemarin kenapa?) wkwkwk intermezo dikit. Jadi kali ini yang bakal gue ceritain adalah............ DIA. Ha? Dia? Dia siapa?
Yaaaap, semua pasti udah tau kalo dari judul aja udah ada kata YOU nya itu pasti pacar. Bener banget, kali ini gue bakalan ceritain pacar gue yang sekarang. Namanya Ricko Aminnudin. Panggilannya Ricko. Awal mula ketemu sama Ricko itu di semester 4, harusnya semester 3 tapi karena dia sempet pindah kampus dan ambil cuti jadilah kami ketemu pas semester 4. Pertama kali ketemu biasa aja, bener-bener biasa malah bisa dibilang ga respect buat sekedar negor. hehe bukannya sombong, tapi dia itu diem banget galak lagi ekspresinya. wkwkwk nah sebulan setelah masuk pelajaran mulai deh tuh kelompok sana sini. Kebetulan dia kelompokan sama temen gue yg dulu suka main bareng sama gue. Dari situ mulai makan bareng, inget pertama makan bareng itu sebenernya di tempat makan namanya mami. Tapi disitu gue sama Lia bener-bener ga negor dia (jahat ya?) terus kedua kalinya makan di McD disitu gue cewek sendirian-_- karena gue suka duduk dipojok makanya aku pilih tempat pojok, pas mau cuci tangan abis makan karena gue slim lewat belakang nyelip juga bisa.
Dan kemudian dia nyeletuk "Arum mentang-mentang kecil nyempil-nyempil" reflek gue langsung nengok dan dia cuma ketawa. Singkat cerita akhirnya kita temenan dan sering main bareng juga. Terus suatu hari gue pulang bareng dia, dianter ceritanya cieeeee. Hahaha karena dasarnya gue anak yang bawel apa juga gue ceritain selama gue bisa ngoceh-_- sampe masalah gue putus kenapa aja gue ceritain. To be honest, gue bukan tipe yang bisa diem kalem dimotor:( gue tipe yang bawel dan ga berhenti ngomong atau nyanyi sebelum sampe ditempat tujuan kecuali kalo lagi bete, ngantuk, dan laper itu baru diem. hihihi Nah cerita panjang lebar nih kan, terus dia malah jadi keikutan cerita WKWKWKWKWKWK dasar orang gampang kepancing. Gue curhat dia ikutan-_- terus dari situ lah awal mulanya, tiba-tiba :

Ricko : Rum, add balik yah
Arum : Udah dari kapan tau
R : emang iya?
A : *kirim screenshoot*
R : oh iya, makasih ndut

Dan..... disitu gue mikir "ndut? ini niat ngeledek atau apa ya?" :( sedih mas sediiiih

Nah abis itu chatting lah kita meskipun ga intens tapi sering, and you know????? dia itu bikin gue penasaran. Masalahnya dia baik banget sering chat terus sering ngajak bareng. Disitu timbul lah rasa penasaran gue "ini orang sebenernya mau apa? mau deketin? atau niat temenan?" engga disitu gue belum suka. Sampe akhirnya dia udah pulang tapi masih rela jemput gue di kampus. Daaaaaaaaaaaaar gimana ga bingung coba digituin. Akhirnya gue ngulik sahabat gue yang namanya Lia:3 ternyata Lia bilang kalo Ricko suka sama gue. wkwkwk gue mesem mesem aja. Antara seneng sama takut. Ya, takut jadi korban PHP. Dia sering banget kode tapi katanya gue ga peka:( huffff yaudah deh deket deket deket nyaman. Karena omongan yang bilang gue PHP akhirnya malem itu gue telpon dia, terus bilang kalo gue ga pernah ada maksud buat PHP-in dia. Dan terus malah jadi saling nyatain perasaan gitu. Terus jadian deeeeeeh itu tanggal 13 Mei 2015 jam 10.35 kayaknya wowwww kebayang ga abis jadian terus dia gue tinggal ke Jogja. Hahahahaha

Capek juga yaaaa, yaaaah ayo kita lanjut ceritanya dipercepat:3 beruntung banget bisa kenal dia. Meskipun kita deket tergolong cepet tapi rasa nyaman itu lekat banget kayaknya. Jujur dulu sebelum sama dia gue suka sama orang, dan dia pun sama. Kita deket ngalir gitu aja. Rasa nyaman itu timbul gitu aja. Buat gue dia itu sosok yang kuat, tegar, keras, dewasa, tanggung jawab, jujur, pelindung dan penyayang. Kenapa gue bisa bilang dia gitu? Karena gue tau kehidupan pribadi dia, dia anak pertama dan dia harus bertanggung jawab atas keluarganya buat gantiin sosok Papanya. I'm so proud with him. Gue tau kadang dia ngerasa capek, tapi dia ga pernah nunjukin itu. Dia selalu berusaha ada buat orang-orang yang disayang. Bahkan kadang, kalo abis bantu Mamanya terus gue lagi diluar dia bakal belain jemput gue saking ga mau kalo gue pulang sendiri. Bahaya katanya, Segitunya dia ngelindungin semua orang yang dia sayang.
Jujur aja, gue belum pernah diperlakuin segini istimewanya. Dikenalin sama keluarga, bahkan sampe Nenek Kakek Om Tante nya tau gue. Dia bukan tipe yang romantis, tapi dia selalu punya cara bikin gue bahagia. Apapun itu. Kadang capek ngadepin dia yang egois dan keras. Tapi, balik lagi ke diri gue. Gue punya prinsip "kalo mencintai seseorang itu jangan setengah-setengah. Kurang dan lebihnya dia harus terima. Karena Cinta itu melengkapi dan memperbaiki bersama, bukan kalo tau kurangnya ditinggalin gitu aja." Dia itu laki-laki hebat, ga bisa diungkapin lagi gimana bangganya gue milikin dia. Kadang laki-laki hebat itu suka manja, dan gue selalu berharap kalo gue orang yang bisa jadi sandaran dia dalam keadaan apapun. Suka senyum bahkan kadang suka nangis sendiri kalo baca atau denger Ricko ngomong kayak gini :

"Nyebelin banget kamu" *sambil ketawa*
"Aku sayang kamu"
"Sini sini peluk"
"Kamu mau makan apa?"
"Hidup aku flat kalo ga ada kamu"
"Kamu itu semangat aku buat ngelakuin apapun"
"Aku cari yg semok aja ah, kamu kurus ga berasa" *ini yg selalu bikin gue manyun, tapi gue tau dia ga gitu*
"Perempuan aku harus kuat dan pasti kuat"
"Iya nanti aku kesana ya" *kalo gue lagi butuh dia, dia selalu ada*
"Kamu tuh blablabla........" *kalo lagi marah dan ga mau gue ngulangin lagi*
"Cup cup cup udah ah jangan nangis" *disaat gue nangis dia pasti peluk gue*
"Kamu ga boleh makan ini, ga boleh ini itu blabla" *kalo gue lagi sakit protect banget*

Dan masih banyak lagi kalimat yang sering diucapin sama dia, dan kalimat itu yang selalu bikin gue jatuh cinta setiap waktunya. Semua perilaku dan perkataannya ga tau kenapa bisa bikin gue se-melted ini. Intinya, gue sayang banget sama Ricko. Buat gue dia yang istimewa. Gue cuma bisa berharap dan berdoa semoga kelak dia yang selalu ada di setiap hari-hari gue, disetiap jalan hidup gue, dan disatu ikatan. Gue juga berharap semoga nantinya gue selalu bisa jadi perempuan terbaik yang pernah dia milikin, yang selalu ada buat dia bersandar dalam keadaan apapun. Last, disaat gue nulis ini...... airmata ga sengaja turun :') terima kasih yaAllah karena Engkau, aku bisa bertemu dengan Ricko. Makasih Ricko karena kamu selalu berusaha jadi yang terbaik buat aku, aku sayang sama kamu. I'm proud of you and lucky to be yours:')





0 komentar:

 

ALOHA♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea