Selasa, 12 Februari 2013

Cinta (Lagi) ?

Diposting oleh Arum Puspitarini di Selasa, Februari 12, 2013
Ah lagi dan lagi, sudah berapa kali yaa saya merasakan ini? hmm....mungkin lebih dari sekali. Kenapa bisa begitu? yaa mungkin karena rasa sayang yang terlalu dalam. Bener kata orang cinta itu buta. Tapi kalo saya pikir-pikir harusnya saya ga sebuta ini.

Cinta? yang saya tau itu pengorbanan. kenapa? karena saya merasakan bagaimana rasanya harus kehilangan orang yang saya sayangi demi kebahagiaannya. Nyakitin? iyaa sih tapi mau gimana lagi? toh dalam kenyataannya cinta itu ga bisa dipaksain. Lalu apa yang harus kita lakukan untuk belajar mengikhlaskannya? Gampang, menurut saya asal ada niat pasti bisa.

1.) Pertama, biasain hidup tanpa kehadiran dia. Dalam kenyataannya sebelum ada dia kamu baik-baik aja kan? kenapa sekarang engga?
2.) Cukup kenang dia dan jadiin kisah kamu sama dia sebagai pelajaran. Masa lalu ga sepenuhnya harus dilupain kok
3.) Sebut dia dalam doamu, semoga Allah SWT selalu menjaga dia dalam kebaikan
4.) Support dia dari jauh
5.) Doakan yang terbaik buat kehidupannya dia
6.) Kalo ga bisa jadi pacar coba deh jadi sahabat yang baik yang selalu ada saat dia butuh.

So, itu yang sedang saya lakukan. Sekarang saatnya bangkit untuk kehidupan yang lebih baik lagi. SEMANGAT ^_^

0 komentar:

 

ALOHA♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea