Selasa, 26 Februari 2013

For you

Diposting oleh Arum Puspitarini di Selasa, Februari 26, 2013
Menyayangimu adalah suatu keindahan dalam hidupku..
Aku selalu menyebut namamu dalam setiap lantunan doaku
Berharap ada sedikit celah rindu dihatimu untukku

Wahai kamu laki-laki yang aku sayangi
Tidakkah kamu mendengar panggilan dari hatiku untuk hatimu
Tidakkah kamu merasakan hembusan angin yang selalu menghembuskan angin rindu

Aku disini dalam sunyi
Dalam sepi
Aku menari menyanyi bersama alunan mentari
Yang selalu menyapa pagiku
Yang selalu kuminta untuk menyampaikan rindu
Rindu yang mendalam akan kehadiranmu
Kehadiranmu untuk berada disisiku

Wahai kamu, aku disini
Dan masih tetap disini
Menanti sebuah mimpi
Berharap sebuah angan
Dengan harapan dan kepastian
Untuk kamu yang aku sayang

-Arum Puspitarini-

0 komentar:

 

ALOHA♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea