Selasa, 12 Februari 2013

Mama

Diposting oleh Arum Puspitarini di Selasa, Februari 12, 2013
Aku bagaikan secarik kertas tak berguna tanpa kehadiranmu
Putih bersih tanpa tahu apa yang akan kutulis
Aku adalah manusia yang tak bernyawa tanpamu
Hidup dalam kesunyian yang tragis

Aku berwarna karenamu
Aku bahagia berkat dirimu
Aku bisa mengenal dunia karena ajaranmu
Aku bisa... aku bisa.. karenamu

Mama,
Sosokmu selalu menjadi inspirasi bagiku
Menyayangi, mengasihi dan selalu mencintai
Aku bangga padamu
Aku bangga memiliki mama seperti

Mama,
Andai aku bisa membalas semua yang telah kau beri
Andai aku bisa menjadi anak yang bisa membanggakanmu
Tanpa menggoreskan sedikit luka dihatimu

Mama,
Lewat puisi aku ungkapkan semua yang kurasa
Lewat puisi ini aku nyatakan kebanggaanku memilikimu
Lewat puisi ini aku ingin mengungkapkan
Bahwa aku sangat menyayangimu


-Arum Puspitarini-

0 komentar:

 

ALOHA♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea