Kamis, 28 Februari 2013

Harapan

Diposting oleh Arum Puspitarini di Kamis, Februari 28, 2013

Suatu harapan atau kepastian yang selalu ku nanti dalam anganku

Khayalan dan bayangan tentangmu selalu ada dalam pikiranku

Aku bukan pujangga yang mampu merangkai kata-kata indah menjadi alunan syair puisi yang romantis

Aku juga bukan penulis yang mampu mengarang kisah cintaku sendiri

Aku juga bukan Tuhan yang mampu menentukan takdir dalam dalam kehidupanku

Aku hanyalah manusia biasa, aku hanyalah seorang wanita

Yang sedang menanti pangeran pengisi kekosongan dihati :) dan aku berharap dalam kepastian, angan dan juga mimpiku bahwa pangeran itu adalah KAMU :) aku sayang kamu, dan rasa itu belum berubah sampai detik ini :"

 

-Arum Puspitarini-

0 komentar:

 

ALOHA♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea