Selasa, 12 Februari 2013

Rasaku

Diposting oleh Arum Puspitarini di Selasa, Februari 12, 2013
Malam...
Kelam...
Tanpa Bintang
Tanpa Bulan

Gelisah diterpa angin kerinduan
Dilema dihembusan nafas yang hilang
Kepadamu
Si pencuri hatiku

Sesak...
Gelap...
Aku tersesat dalam labirin cinta
Yang penuh tanda tanya

Adakah titik terang didalamnya?
Dalam kisah cinta yang amat menyesakan
Bagai sebuah kota yang hanya bermusim gugur
Kering....
Tiada warna
Semuanya sama

Aku ingin kamu disini
Mengubah hidupku layaknya pelangi
Setitik namun berarti
Seperti adanya kamu dihati

Aku bukan seorang penyair
Yang pandai merangkai cinta
Aku hanyalah seorang wanita
Yang punya rasa untuk mencinta

Aku harap kamu mendengar
Aku harap kamu mengerti
Betapa berartinya kamu
Didalam hidupku ini


Created by : Arum Puspitarini

0 komentar:

 

ALOHA♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea