Minggu, 05 Oktober 2014

Bahagia Versiku untuk orang yang membenciku

Diposting oleh Arum Puspitarini di Minggu, Oktober 05, 2014
Setiap orang punya tujuannya sendiri dalam menikmati hidup. Begitu juga dengan aku. Aku juga punya cara sendiri untuk menikmati hidup aku.
Menurut ibuku, aku itu orangnya : Cuek, Keras kepala, supel, judes, galak (kayaknya lebih banyak jeleknya)
alasan dari sikapku itu :
Cuek : aku ga mau terlalu peduli sama sekitar yang ga ada hubungannya sama aku. Kecuali, itu emang penting banget. Karena aku ga suka banget nyampurin urusan orang lain kecuali dia yg minta. Sama halnya aku ga mau orang lain ikut campur dihidup aku.
Keras Kepala : Aku orangnnya lebih ke kekeuh dan "suka-suka" gue banget wkwk
Supel ; Alhamdulillah
Judes ah ga juga
Galak : iya kalo ada yang rese. hihi

Tapi dibalik itu semua aku punya cara untuk menikmati hidup yaitu dengan membahagiakan oranglain. Mungkin caraku ini agak berbeda. kenapa aku bilang begitu? jadi begini ceritanya kadang ada yang menyangka aku membeli kasih sayang orang dengan uang. To be honest aku ga begitu sama sekali kenapa aku bisa bilang gitu? Menurutku materi itu bisa dicari dan aku gunain apa yang aku punya untuk oranglain. Buatku membuat orang tersenyum itu suatu kebahagiaan tersendiri buat aku. Well, aku cuma mau orang-orang inget aku kalo suatu saat ga ada lagi di dunia. Buat yang ga suka sama aku dan selalu bilang aku suka menghamburkan uang itu salah :') semua ga pernah aku nikmatin sendiri. Dan aku dapet itu semua dari usahaku sendiri:')

0 komentar:

 

ALOHA♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea