Minggu, 19 Oktober 2014

Kembalilah

Diposting oleh Arum Puspitarini di Minggu, Oktober 19, 2014


KEMBALILAH
Oleh : Arum Puspitarini

Dalam tangis sendu yang kurasa
Hanya kamu yang kuinginkan untuk hadir
Mendekapku dengan tangan halusmu
Menyapaku dengan senyuman manis itu
                        Bagai tanaman merindukan hujan
                        Begitulah aku
                        Aku rindu akan hadirmu
                        Aku rindu dekap peluk kasihmu
Sudikah kamu kembali kehatiku?
Kembali mengisi ruang kosong dalam hariku
Aku tak minta banyak celah dalam hatimu
Dalam ruang sempit dan kecil pun aku masih mampu
                        Aku merindukanmu…
                        Merindukan hadirmu dalam hariku
                        Kembali lah padaku
                        Maka aku akan menjadi yang terbaik untukmu

0 komentar:

 

ALOHA♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea